Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan BBPK Jakarta
BBPK Jakarta menyelenggarakan kegiatan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Tahun 2024 di BBPK Jakarta Kampus Cilandak Rabu, 26 Juni 2024. Forum ini diselenggarakan sebagai sarana dialog antara BBPK Jakarta selaku penyelenggara pengguna layanan dengan para pengguna layanan dan masyarakat untuk memenuhi harapan pengguna layanan.
Hal ini sebagai salah satu upaya dalam mendukung peningkatan kualitas layanan di lingkungan BBPK Jakarta. Terdapat 13 layanan yang dibahas dalam forum ini terdiri dari :
- Standar Pelayanan layanan asrama bagi peserta
- Standar Pelayanan layanan administrasi keuangan
- Standar Pelayanan layanan pelatihan teknis (pemanggilan dan registrasi peserta)
- Standar Pelayanan layanan layanan penerimaan kit peserta
- Standar Pelayanan layanan konsumsi peserta pelatihan
- Standar Pelayanan layanan laundry peserta pelatihan kepemimpinan (PKP,PKA, PKN Tk.II)
- Standar Pelayanan layanan parkir
- Standar Pelayanan layanan penggunaan fasilitas sarana dan prasarana BBPK Jakarta
- Standar Pelayanan layanan penggunaan fasilitas olahraga BBPK Jakarta
- Standar Pelayanan layanan perpustakaan BBPK Jakarta
- Standar Pelayanan layanan penanganan pengaduan masyarakat/keluhan pelanggan
- Standar Pelayanan layanan kerjasama penyelenggaraan pelatihan secara swakelola
- Standar Pelayanan layanan pelatihan kepemimpinan
Sesi pemaparan disampaikan oleh Sri Hartanti,S.I.Kom,M.I.Kom., Tim Penjaminan Mutu BBPK Jakarta dan dipandu oleh Widyaiswara Heniwati,SE.
Forum ini dihadiri oleh perwakilan dari unsur masyarakat pengguna layanan, praktisi, instansi terkait, organisasi masyarakat sipil dan media massa. Masukan-masukan yang disampaikan oleh pengguna layanan dan disepakati bersama akan ditindaklanjuti melalui penyempurnaan standar pelayanan yang akan ditetapkan lebih lanjut. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Forum Konsultasi Publik Pembahasan Standar Pelayanan BBPK Jakarta tahun 2024 oleh masing-masing pengguna layanan yang hadir.