JENIS STANDAR PELAYANAN :
1. Prosedur Pelayanan Sertifikasi Peserta Pelatihan / Seminar / Lokakarya
Prosedur ini menjelaskan tentang tata cara mulai dari pengolahan data peserta sampai dengan sertifikat diterima peserta
DOWNLOAD PROSEDUR PELAYANAN SERTIFIKASI PESERTA PELATIHAN / SEMINAR / LOKAKARYA
2. Prosedur Pengelolaan Pemesanan Fasilitas
Prosedur ini menjelaskan tentang alur pemesanan fasilitas yang ada sampai dengan penggunaan fasilitas di BBPK Jakarta
DOWNLOAD PROSEDUR PENGELOLAAN PEMESANAN FASILITAS
3. Prosedur Keanggotaan Perpustakaan
Prosedur ini menjelaskan tentang tata cara untuk menjadi anggota perpustakaan di BBPK Jakarta
DOWNLOAD PROSEDUR KEANGGOTAAN PERPUSTAKAAN
4. Prosedur Peminjaman Buku Perpustakaan
Prosedur ini menjelaskan tentang tata cara peminjaman buku di perpustakaan BBPK Jakarta
DOWNLOAD PROSEDUR PEMINJAMAN BUKU PERPUSTAKAAN
5. Prosedur Pengembalian Buku Perpustakaan
Prosedur ini menjelaskan tentang tata cara pengembalian buku di perpustakaan BBPK Jakarta
DOWNLOAD PROSEDUR PENGEMBALIAN BUKU PERPUSTAKAAN
6. Prosedur Pengaduan Masyarakat
Prosedur ini menjelaskan tentang tata cara melakukan pengaduan masyarakat di BBPK Jakarta
DOWNLOAD PROSEDUR PENGADUAN MASYARAKAT
7. SOP AP Monev Rencana Kerja Revisi 1
Prosedur ini menjelaskan tentang rencana penggunaan anggaran kerja di BBPK Jakarta
DOWNLOAD SOP AP MONEV RENCANA KERJA REVISI 1
8. SOP AP Pengembangan Jejaring Kerjasama Kemitraan dari Mitra ke BBPK
Prosedur ini menjelaskan tentang pengembangan jejaring kerjasama kemitraan dari mitra ke bbpk
DOWNLOAD SOP AP PENGEMBANGAN JEJARING KERJASAMA